Bertambah 4 Warga Kabupaten Pangkep Positif Covid 19, Sudah Total 40 Positif


Nusaperdana.com, Pangkep Sulsel -- Tambahan 4 warga Pangkep terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan PCR Swab tenggorokan. Menjadi warga negara yang berprofesi sebagai dokter pada salah satu klinik dan tenaga kesehatan. Dengan tambahan 4 warga terpapar ini, maka total di Pangkep ini sudah 40 warga dinyatakan positif.

Keempat warga Pangkep terpapar covid-19 hingga sabtu (20/6/20) menjadi seorang pria-pria 41 tahun asal kelurahan Padoang-doangan Kecamatan Pangkajene, kemudian perempuan 41 tahun juga dari kelurahan Padoang-doangan.

Lalu laki-laki 35 tahun dari kelurahan Bontokio kecamatan Minasa Te'ne dan perempuan 29 tahun warga asal Tonasa 1 kecamatan Balocci.

Juru bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Pangkep, dr Annas Ahmad yang dihubungi memahami tambahan empat warga terkonfirmasi positif jumlah warga Pangkep saat ini yang positif sebanyak 40 orang.

"Keempat, itu pasti sudah disetujui," katanya, Annas.

dokter ahli bedah yang saat ini menangani sebagai Direktur RSBS Pangkep juga tidak menampik jika dari yang terpapar covid ini ada yang berprofesi sebagai dokter di salah satu klinik dan tenaga kesehatan disalah satu Rumah Sakit.di daerah ini (mcpangkajene/Amir)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar