BPKK PKS Bengkalis gelar Pelatihan Konsultan Keluarga dan Pelantikan Duta RKI


Nusaperdana.com,Bengkalis - Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kabupaten Bengkalis gelar pelatihan konsultan keluarga sekaligus juga melantik duta RKI. Sabtu (06/11) kemarin.

Kegiatan tersebut berlangsung secara online dan offline yang diikuti oleh perwakilan satu calon konselor yang berasal dari 11 kecamatan yang ada di Bengkalis.

Tampak hadir juga Anggota legislatif (Aleg) DPRD H. Adri SE serta Sanusi SH MH yang juga merupakan sekretaris DPD PKS Bengkalis Fatimah Johar S.Pd selaku ketua BPKK PKS Bengkalis dan juga  staf lainnya.

Tujuan dari kegiatan ini adalah memberi bekal kepada calon konsultan agar bisa menjadi konsultan keluarga di tingkat RKI (kecamatan) sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Pelatihan ini secara keseluruhan ada empat materi yakni, Pengantar ketahanan keluarga  disampaikan oleh drg Fatimah dan dasar-dasar konseling oleh  Husni Fuady Psicological firts aid, Anna Mariani k SH M Psi, serta Profil dan etika konsultan Hj Erlinda Husein SE Ak.

Diakhir sesi acara  Pelatikan duta RKI dengan pemasangan salempang kepada perwakilan anggota dewan DPRD fraksi PKS Kabupaten Bengkalis yang dipandu langsung oleh Fatimah Johar S.Pd selaku ketua BPKK PKS Bengkalis.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar