Brigjen TNI Junaedi Tinjau Lokasi TMMD Ke 113 Kodim 0303/Bengkalis di Pinggir

Brigjen TNI Junaedi didampingi Danrem WB dan Dasatgas TMMD Letkol Endik tinjau Lokasi sasaran TMMD di Kecamatan Pinggir

Nusaperdana.com,Pinggir  - Tim pengawasan dan evaluasi (wasev) yang dipimpin Brigjen TNI Junaedi dari Mabes TNI AD meninjau lokasi program TMMD ke 113 di Desa Muara Basung dan Desa Semunai, Kecamatan Pinggir.Selasa (31/05).

Kedatangan tim wasev tersebut disambut langsung oleh Komandan Satgas TMMD Bengkalis, Letkol Endik Yunia Hermanto.Hadir juga Komandan Korem Wira Bima, Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung. Kegiatan tersebut dipusatkan di areal gedung serba guna Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir, Bengkalis.

Tim wasev yang dipimpin oleh jenderal bintang satu dari Mabes AD tersebut langsung meninjau ke lapangan. Satu persatu sasaran TMMD Bengkalis dilihat secara langsung.

Letkol Endik Yunia H juga memaparkan secara progres pengabdian Satgas TMMD Bengkalis tersebut. Total, ada 150 anggota satgas yang mengabdi untuk pembangunan fisik  dan nan fisik.

Di lokasi, ketua tim Wasev menyapa langsung pekerja bangunan di lapangan. Dia berbincang dan mengecek langsung progres pembangunan infrastruktur tersebut. Tampak, ia juga bercengkrama dengan para pekerja bangunan.

Dalam hal ini, kunjungan tim Wasev dari Mabes TNI AD tersebut sekaligus acara pelayanan keluarga berencana kerjasama BKKBN Provinsi Riau, Disdalduk Bengkalis dan Pemerintah Kecamatan Pinggir.

Masyarakat tampak antusias dalam mengikuti rangkaian program non fisik TMMD Bengkalis ini.

Setidaknya ada 4 sasaran yang diperbaiki, seperti pembangunan Jalan Sekolah, Box Culver di Dusun Air Hitam Semunai, Jalan Kelompok Tani Banjaran Sialang Muda Muara Basung dan box Culver untuk mengentaskan persoalan banjir di Jalan Acehan Sako Jaya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar