BRK Cabang Tembilahan Serahkan 100 Paket Bantuan Sembako ke PD IWO Inhil


Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Tembilahan menyerahkan 100 paket bantuan sembako ke Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Jumat (7/5/2021) siang di Sekretariat PD IWO Kabupaten Inhil, Jalan Suntung Ardi, Tembilahan.

Penyerahan paket sembako dilakukan oleh Kepala BRK Cabang Tembilahan, Heri Saputra HAM kepada Ketua PD IWO Kabupaten Inhil, Muridi Susandi.

Paket sembako tersebut, nantinya akan disalurkan kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 melalui PD IWO Kabupaten Inhil.

"Karena kita melihat masih banyak yang rentan dengan ekonomi. Apalagi di tengah pandemi saat ini. Jadi, bantuan ini mungkin salah satu bentuk partisipasi kita untuk meringankan beban masyarakat Kabupaten Inhil,” ujar Kepala BRK Cabang Tembilahan, Heri Saputra HAM usai penyerahan.

Selanjutnya, Heri menilai bahwa selama ini IWO Inhil mendapat respon baik di tengah masyarakat. Maka itu, diungkapkan Feri, dengan kemitraan yang telah terjalin sejak lama ini, pihak BRK pun mempercayakan PD IWO Inhil untuk menyalurkan bantuan sembako.

Selain itu, Heri menilai, sumbangsih PD IWO Inhil terbilang telah cukup banyak dalam penyampaian informasi kepada masyarakat.

”Informasi – informasi selama ini yang tidak kita dapatkan, dengan adanya IWO secara digital juga alhamdulillah kami juga merasakan dampaknya,” pungkasnya.

Muridi Susandi menyambut baik dan mengucapkan terimakasih kepada BRK Cabang Tembilahan yang sudah kembali mempercayakan kepada IWO Inhil untuk kembali disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan atau yang terampak akibat pandemi covid-19.

“Tentunya ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan apalagi saat ini menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijiah,” ucapnya.

Dijelaskan Sandi, PD IWO Inhil akan menyalurkan bantuan sembako ini berbasiskan data. Dimana, data warga yang membutuhkan telah didata dan diverifikasi sebelumnya.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar