Bupati Apresiasi Kegiatan Baksos yang Digelar TLCI2 di Salo


Nusaperdana.com, Kampar - Bupati Kampar, H.Catur Sugeng Susanto, SH, berikan apresiasi kepada TLCI2 Riau yang menggelar kegiatan bakti sosial di Desa Siabu Kecamatan Salo, kegiatan bakti sosial ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat di tengah masih mewabahnya pandemi  covid-19 yang mengakibatkan ekonomi masyarakat semakin terpuruk.

Begitu dikatakan Bupati usai menyerahkan bantuan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin bersama TLCI2 Riau di lingkungan Masjid An Nasuha Desa Siabu Kecamatan Salo, (01/05/21).

"selaku kepala daerah, saya sangat memberikan apresiasi terhadap TLCI2 Riau, semoga kegiatan bakti sosial ini, sebagai wujud kepedulian TLCI2 Riau, bermanfaat bagi masyarakatnya di tengah pandemi Covid-19 ini" hatap Catur

Pada kesempatan tersebut, Catur juga menghimbau kepada masyarakatnya agar bersyukur atas bantuan yang diberikan TLCI2 Riau, apapun bentuknya, masyarakat diminta bersyukur atas bantuan tersebut. Inilah salah satu keberkahan Ramadhan yang patut kita syukuri, ungkap Catur Sugeng Susanto.

"semoga apa yang diberikan member TLCI2 Riau bernilai ibadah dan dibalas oleh Allah, kita berharap TLCI2 Riau tetap maju dan sukses dalam melaksanakan aktivitas dan program-programnya" harap Catur

Sementara itu, Ketua Umum Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter 2 Riau, H. Raja Marwan didampingi Pembina, Kombespol. Sunarto kepada mengarakan, bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin TLCI2 Riau. Hal ini sesuai dengan motto TLCI2 Riau, yakni " Bermanfaat, Berkarya, Beragam, Bersaudara dan Bahagia'', ungkap Raja Marwan.

Kegiatan bakti sosial berupa pemberian santunan anak yatim dan fakir miskin tersebut diharapkan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat khususnya bagi anak yatim dan fakir niskin yang berada di sekitar Masjid An Nasuha Siabu. Bakti sosial ini juga merupakan wujud kepedulian member TLCI2 Riau  kepada masyarakat dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H /tahun 2021 M dan dalam suasana menghadapi covid-19 saat ini, ungkap Raja Marwan.

Bantuan yang diberikan TLCI2 Riau pada kegiatan sosial tersebut berupa bantuan uang langsung sebesar Rp. 7.500.000,- untuk anak yatim dan sebesar Rp. 9.000.000,- untuk Fakir miskin, selanjutnya bantuan paket sembako berupa beras, telur, dan minyak goreng untuk seluruh anak yatim dan fakir miskin yang ada di sekitar Mesjid An Nasuha Desa Siabu Kecamatan Salo. (Sanusi)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar