Bupati Bengkalis Bersholawat Bersama Masyarakat Desa Makeruh Kecamatan Rupat

Bupati Bengkalis diwakili Staff Ahli Bersholawat bersama Masyarakat Desa Makeruh

Nusaperdana.com,Rupat - Bupati Bengkalis Kasmarni mengajak seluruh umat Islam, Khususnya masyarakat Desa Makeruh, Kecamatan Rupat, menjadikan Rasulullah SAW sebagai suri tauladan

Ajakan itu disampaikan Bupati Kasmarni, saat menghari kegiatan Desa Makeruh Bersholawat, Sabtu malam, 20 Agustus 2022, yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Johansyah Syafri.

Kegiatan yang dipusatkan di Pantai Desa Makeruh itu, dipimpin pengasuh majelis ilmu dan amal Alburdah Baa Khalish 2002, Almukarrom Abah Guru Ahmad Fadli.

Dikatakan Kasmarni, Nabi Muhammad SAW merupakan pejuang umat yang tiada tandingannya di muka bumi ini, yang mampu membawa umat dari masa jahiliyah sampai ke masa sekarang yang penuh cahaya, hikmah, keimanan dan ketakwaan.

“Dengan nyawanya, beliau pertaruhkan demi tegaknya agama ini. Dengan hartanya, beliau habiskan untuk membangun agama ini, dan dengan sifatnya, beliau ajarkan kita berakhlakul karimah, dengan tuturnya, beliau bimbing kita menjadi umat terbaik, dan dengan doanya, beliau berikan syafaatnya untuk kita sebagai umatnya,” terangnya.

"Yakinlah, hanya dengan bersatu, kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa. Dengan bersatu kita perkuat agama. Dengan bersatu, kita bangun Kabupaten Bengkalis agar bermarwah, maju dan sejahtera," paparnya.

Sebagai umat Rasulullah SAW, kepada umat Islam di Desa Makeruh, Bupati Kasmarni juga mengajak untuk berjihad melawan berbagai masalah kehidupan saat ini.

Tampak Hadir, Ketua MUI Kabupaten Bengkalis Buya H. Amrizal, Sekretaris Kecamatan Rupat, M. Zaki Nashrul Haq dan Ketua Pengurus Bengkalis Bersholawat, Wira Sugiarto.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar