Bupati Bengkalis Buka Turnamen Futsal Bermasa Cup 2022

Bupati Bengkalis Kasmarni dan Camat Mandau Riki Rihardi Foto Bersama Team Futsal yang akan Bertanding

Nusaperdana.com,Mandau-  Bupati Bengkalis membuka Open Turnament Futsal Mandau Bermasa Cup tahun 2022, bertempat di Lapangan Futsal Lion jalan Rambutan, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Sabtu (20/08) siang. 

Turnamen Futsal ini merupakan kegiatan kedua dan menjadi even rutin berkelanjutan  yang pada tahun ini di ikuti 48 team dari Kabupaten Bengkalis, team futsal  Kabupaten Siak, Kota Dumai dan pemain Futsal timnas Indonesia. 

Pembukaan turnamen Futsal Mandau Bersama Cup 2022 ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Camat Mandau Riki Rihardi, serta Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat. 

Pada kesempatan itu, Bupati Bengkalis Kasmarni menyampaikan melalui event seperti ini bisa mempererat silaturahmi dan kekompakan sesama generasi muda yang ada di Kabupaten Bengkalis khususnya di Kecamatan Mandau.

"Jadi, sebagai generasi muda, adik adik harus terus bergerak, karena adik adik adalah aset berharga bagi bangsa ini. Adik adik juga harus bisa menjadi contoh, motivasi dan agen perubahan, dengan menerapkan pola hidup sehat, produktif dan ikut mendukung program vaksinasi," ucapnya. 

Bupati Bengkalis yang akrab disapa Bukkas ini, juga berpesan kepada pemain untuk tetap mengedepankan sportifitas dan menjunjung tinggi fair play, dan jangan sampai menimbulkan kekerasan.

"Olahraga ini bukanlah untuk cari permusuhan, kita semua sahabat, harus saling menghargai, dan menghormati, bertandinglah dengan jiwa sportifitas tinggi dengan mengutamakan rasa persatuan dan kebersamaan. Tampilkan penampilan menarik agar penonton puas. Kalah menang itu biasa, namun dengan tampilan permainan dan skill yang bagus itulah bonus yang akan diberikan para supporter," ungkap Kasmarni. 

Usai dibuka secara resmi, Bupati Bengkalis Kasmarni bersama rombongan juga menyaksikan pertandingan perdana antara Team Futsal Tuan Muda FC melawan Team Futsal Bathin Betuah.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar