Bupati Bengkalis Lantik 9 Pejabat Eselon II Dan 4 Camat

Bupati Bengkalis Kasmarni melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Nusaperdana.com,Bengkalis  - Bupati Bengkalis, Kasmarni melantik 9 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Esalon II) dan 4 Camat. 

Pelantikan berlangsung di Aula pertemuan Lantai IV Kantor Bupati Bengkalis ini, ditandai dengan pengambilan Sumpah jabatan. 

Adapun nama dan jabatan 9 Pejabat Eselon II ini sebagai berikut : Rinto, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, H. Hambali, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Azahari Effendi, Direktur Utama RSUD Bengkalis.

Kemudian, Agus Sofyan Kepala Dinas Perhubungan, Hendri Dwi Yatmoko Kepala Dinas Informatika, Komunikasi dan Statistik, Ardiyansyah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Selanjutnya, Syahruddin, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Zul Pan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, serta, H Aready Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

Sementara itu 4 orang Camat yang di lantik adalah : Taufik Hidayat bertukar posisi dengan Acil Esyno. Taufik yang sebelumnya menjabat Camat Bukit Batu kini dipercaya sebagai Camat Bandar Laksamana.

Sedangkan Acil, dipercaya memangku jabatan baru sebagai Camat Bukit Batu.

Camat lain yang mengalami rotasi adalah Camat Siak Kecil dan Rupat Utara. Syahnan A Kusuma dilantik sebagai Camat Siak Kecil sedangkan Afrizal dipercaya menggantikan Agus Sofyan sebagai Camat Rupat Utara.

Agus Sofyan kini dipercaya Bupati Kasmarni sebagai Kepala Dinas Perhubungan. 

Kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator Pengawas yang dilantik, Bupati Kasmarni menegaskan untuk menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

"Kepala Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama agar dapat menjalankan fungsi dalam memimpin dan memotivasi setiap pegawai. Menjadi motivator, inspirator dan pengayom," ujar Bupati.**

Sumber : Diskominfotik Bengkalis



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar