Bupati Buka Silaturahmi PGI Bengkalis Ke-V di Duri


Nusaperdana.com,Duri - Bupati Bengkalis diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Bengkalis Toharuddin membuka secara resmi acara Silaturahmi Persatuan Golf Indonesia (PGI) Bengkalis Ke V di Duri, Ahad 17 September 2023.

Dalam sambutannya Bupati Bengkalis melalui Asisten II Toharudin mengatakan dalam membangun daerah ini untuk menjadikan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera tentunya kami tidak bisa bekerja sendiri, perlu sinergi, kolaborasi serta akselerasi dari semua pihak.

"Makanya dalam hal ini kami mengajak semua pihak, termasuk pegolfer untuk bersinergi, dan bersama-sama kita membangun daerah ini sesuai dengan tugas, fungsi serta peran kita masing-masing," ajaknya. 

Toha menyebutkan, dalam investasi, pemberdayaan ekonomi serta peningkatan kualitas sumber daya manusia, meliputi peningkatan kualitas mental dan fisik, agar kedepannya kita memiliki masyarakat yang memiliki sdm berkualitas, berkarakter, fisik yang sehat, tangguh, tumbuh, berdaya saing dan berhasil guna.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis lanjut Toharudin juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Persatuan Golf Indonesia, Pengurus Kabupaten Bengkalis, beserta para pegolfer yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan silaturahmi golf Bengkalis yang ke-5, di Duri Golf Course komplek PHR ini.

“Mudah mudahan silaturahmi ini dapat menjadi wahana yang sangat baik guna meningkatkan interaksi, komunikasi dan koordinasi serta soliditas dan solidaritas di antara pegolfer, agar kedepannya dapat terjalin persahabatan dan persaudaraan yang lebih erat lagi positif. Dan teruslah perkuat silaturahmi seperti ini, tetap jaga kekompakan dan kebugaran tubuh agar tetap sehat,” ujarnya. 

Sementara itu, Ketua PGI Bengkalis David Thamrin mengatakan pada silaturahmi ini kita juga melaksanakan turnamen antar pegolf dari beberapa Daerah yaitu Sungai Pakning, Bengkalis, Duri Dumai dan Pekanbaru serta mencari bibit-bibit baru. 

"Trimakasih kami ucapkan atas support dari Bupati Bengkalis hingga acara ini bisa terlaksana dengan lancar. Semoga kebersamaan ini terus terjalin dengan baik kedepannya," harapnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar