Bupati Inhil Apresiasi Kegiatan Sholat Dhuha Dan Tasbih Tajaan TP PKK Bersama GOW Inhil


Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Bupati Inhil HM WARDAN Berserta Jajaran di lingkungan Pemerintah kabupaten Indragiri hilir, melaksanakan Sholat Dhuha dan Sholat Tasbih berjamaah serta mendengarkan Ceramah Agama oleh Ustadz Evendi LC di mesjid Agung Al-Huda Tembilahan, Jum'at pagi (8/4).

Sholat Dhuha dan Sholat Tasbih merupakan Agenda rutin tahunan tajaanTP PKK Inhil beserta Gabungan Organisasi Wanita (GOW) kabupaten Indragiri hilir dengan mengangkat tema " mari jadikan bulan ramadhan sebagai sarana meningkatkan amal ibadah agar menjadi insan yang taqwa dan terbebas dari api neraka".

Acara tersebut dibuka secara langsung oleh Bupati Inhil HM WARDAN dan turut dihadiri sekretaris daerah, asisten, kepala OPD, ketua TP PKK, Camat serta tamu undangan lainnya.

"Sholat Dhuha dan Sholat Tasbih pada bulan ramadhan ini merupakan bentuk peningkatan ibadah serta Uhkuwah islamiah," ujar Ketua TP PKK Inhil Hj.Zulaikhah.

Sementara itu Bupati Inhil HM WARDAN pada kata sambutannya memberikan Apresiasi atas terlenggaranya Acara tersebut.

"Kegiatan ini sangat bagus dilaksanakan pada bulan ramadhan, karna ganjaran pahala nya berlipat ganda. Mari manfaatkan momen bulan ramadhan ini dengan diisi amal ibadah," Ajak Bupati HM WARDAN.

Pada kesempatan tersebut Bupati Inhil HM WARDAN juga menyarankan kepada  ASN/ korpri dilingkungan Pemkab Inhil pada bulan ramadhan ini sebelum melakukan aktifitas sehari2 dikantor dapat diisi dengan aktivitas keagamaan.

"Saya harapkan kepada sekretaris daerah untuk dapat mengatur itu kedepannya, dan insyaALLAH saya mendukung penuh kegiatan tersebut," ucap Bupati Inhil HM WARDAN.

Pada kesempatan tersebut Bupati Inhil HM WARDAN juga berkesempatan menyalurkan Paket Premium Ramadhan Berkah untuk para Mustahik yang ada di Tembilahan serta menyalurkan bantuan sosial lainnya.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar