Bupati Inhil Hadiri Mubes KKIH di Pekanbaru


Nusaperdana.com, Pekanbaru - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs. H. M. Wardan, MP menghadiri acara Musyawarah Besar (Mubes) Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Pekanbaru, di Ballroom Hotel Pangeran pekanbaru, sabtu (05/02/2022) siang.

Hadir dalam acara, Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus ST MT, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau H. Agung Nugroho, Anggota DPRD Provinsi Riau Hj. Sulastri, ketua FPK Riau, Ketua KKIH, Asisten 3 Setda Kab. Inhil, tokoh masyarakat Indragiri Hilir, pengurus KKIH, dan undangan lainnya.

Acara Mubes ini dibuka secara langsung oleh Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus. Ditandai dengan pemukulan kompang.

Walikota dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terselenggaranya Mubes KKIH ini. Dirinya berharap pengurus baru yang terpilih bisa bekerjasama dengan pemerintah kota dalam rangka pembangunan kota pekanbaru.

"Semoga pengurus baru nanti bisa bekerjasama dengan pemerintah kota dalam upaya percepatan program pembangunan kota pekanbaru", harapnya.

Senada dengan Walikota, Bupati HM. Wardan dalam sambutannya mengucapakan selamat atas terselenggaranya Mubes KKIH tahun 2021.

"Harapan saya dengan adanya Mubes ini, akan terpilih ketua dan pengurus KKIH yang terbaik, yang akan membawa organisasi paguyuban ini ke arah yang lebih baik lagi", kata Bupati.

Selanjutnya Bupati berharap kepada KKIH agar terus memberikan dukungan, saran dan masukannya untuk pemerintah daerah dalam membangun dan memajukan kabupaten Indragiri Hilir.

"Siapapun yang menjadi ketua dan pengurus nanti, saya minta bisa membawa kebaikan dan kemajuan, baik bagi organisasi KKIH maupun bagi kabupaten Indragiri Hilir", tutup Bupati.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar