Bupati Inhil Hadiri Vaksinasi Massal Yang Digelar Kadin Riau, Kadin Inhil Dan Koni Inhil


Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Kegiatan vaksinasi massal tersebut di laksanakan di Aula Gedung Puri Cendana  Tembilahan yang di hadiri Bupati Indragiri Hilir yang di wakil oleh Asisten Pemerintahan  dan Kesejahteraan Rakyat Sekdakab Inhil Drs. H. Tantowi Djauhari yang di dampingi oleh perwakilan Forkompimda  Inhil, Pengurus Kadin Riau, Ketua Kadin Inhil  Sarya Ketua Koni Inhil, Sabtu, (11/12/21).

Kegiatan yang bertujuan Untuk mendukung program vaksinasi Nasional, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) bersama Kamar Dagang Dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Inhil menyelenggarakan vaksinasi massal dengan sasaran para atlit dan masyarakat umum, Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan KONI dan Kadin Inhil untuk mempercepat pencapaian target vaksinasi di Kabupaten Indragiri Hilir.

Dalam kegiatan ini KONI dan Kadin telah menyiapkan 500 dosis vaksin  dengan sasaran 500 akseptor yang Pada kesempatan ini juga Kadin Inhil   membagikan sembako berupa beras, gula pasir, susu kental manis, biskuit dan lain-lain yang di serahkan secara simbolis oleh Bupati  Inhil.

Bupati  Indragiri  Hilir dalam sambutannya yang di bacakan Asisten I Sekdakab Inhil menyampaikan, “Atas nama Pemerintah Inhil mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Kadin Riau, Kadin Inhil,  Ojk Riau, Kimia Farma serta Koni Inhil yang telah melaksanakan kegiatan ini,”

Dan melalui kesempatan ini Bupati Indragiri Hilir juga menghimbau kapada masyarakat, khususnya yang belum pernah di Vaksin, agar tidak takut untuk di Vaksin,”

“Semoga dengan kegiatan vaksinasi yang kita laksanakan ini masyarakat kita lebih sehat dan terhindar dari penyakit Covid – 19 yang saat ini masih mewabah. Tetap laksanakan selalu protokol kesehatan agar kita tidak mudah terpapar”.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar