Bupati Inhil: Pulau Burung Paling Konsisten Melaksanakan Program DMIJ


Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Peresmian Program DMIJ Plus Terintegrasi di Kecamatan Pulau Burung yang dihadiri langsung Bupati HM.Wardan, Minggu (22/12/2019).

Kegiatan yang dipusatkan di Pendopo Kecamatan Pulau Burung ini di awali dengan tari persembahan dilanjutkan dengan penampilan Santri dari Rumah Tahfiz Nurul Qur'an Pulau Burung. 

Penampilan anak-anak santri dari rumah Tahfiz Nurul Qur'an Kecamatan Pulau Burung ini mendapat perhatian khusus dari Bupati HM.Wardan.

Dengan memberikan bonus secara lansung kepada anak-anak yang tampil menghafalkan beberapa ayat-ayat. 

Gebyar DMIJ Plus Terintegrasi tahun 2019 Kecamatan Pulau Burung di tandai dengan penarikan selubung Dokumentasi kegiatan Program DMIJ Plus Terintegrasi dan penandatanganan prasasti di setiap Desa di Kecamatan Pulau Burung oleh Bupati HM.Wardan didampingi 2 orang anggota DPRD Inhil dari Dapil 4, Camat, Forkopincam serta masing-masing kepala Desa yang ada di Kecamatan Pulau Burung.

"Progres Program DMIJ Plus Terintegrasi ini pada tahun 2019 sudah mencapai 85%. Untuk itu diharapkan pengerjaan yang dilakukan bermutu serta dinikmati Masyarakat," ungkap Bupati HM.Wardan.

Wardan juga menyampaikan bahwa dari 20 Kecamatan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir, Kecamatan Pulau Burung yang paling konsisten melaksanakan Program DMIJ. Hal ini bisa dilihat dengan kehadiran saya di sini setiap tahun selalu meresmikan Gebyar DMIJ.

Maka dari itu, dengan kerjasama kita dalam melaksanakan program ini saya yakin berhasil hingga ke Desa-desa.

Untuk itu, diharapkan kepada kepala Desa untuk selalu proaktif lagi mencari dana Pembangunan untuk Desa. Karena, Program DMIJ Plus Terintegrasi ini tidak hanya di kerjakan satu dinas atau badan saja.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar