Bupati Inhil Sampaikan Sambutan Dalam Pelantikan BEM UNISI Periode 2021-2022


Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Pelantikan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa  Universitas Islam Indragiri  (BEM UNISI) dihadiri oleh Hj.Nurlia, SE,MM Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan Dan Pembangunan  yang berlangsung di Aula Hotel Elite Tembilahan. Jum’at (10/12/2021).

Dalam pelantikan ini dihadiri oleh Rektor Universitas Islam Indragiri bapak Dr. H. Najamuddin,LC.MA beserta jajarannya, Perwakilan Forkompimda Inhil serta seluruh civitas akademika dan seluruh lembaga kemahasiswaan internal  Universitas Islam Indragiri (UNISI) Tembilahan.

Bupati Indragiri Hilir dalam sambutnya yang di bacakan oleh Hj.Nurlia, SE,MM Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan Dan Pembangunan,   “Berharap kepada mahasiswa untuk maksimal dalam berorganisasi, dalam organisasi apapun dalam suatu universitas merupakan langkah awal dalam dunia kerja nantinya.

"Oleh sebab itu, manfaatkan kesempatan ini agar tampil berkreasi, berinovasi serta bersinergi Kepada Pemerintah jangan hanya bisa mengkritik, tetapi berikan solusi kepada pimpinan daerah”,

Selain itu, Bupati  juga menyampaikan bahwa Pemda Inhil sendiri akan memberikan atensi dan perhatian kepada dunia pendidikan di Kabupaten Indragiri Hilir, mulai dari PAUD sampai perguruan tinggi”.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar