Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi Menerima Kunjungan Siswa Olimpiade Sains Asal Air Molek


Nusaperdana.com, Indragiri Hulu - Bupati Indragiri hulu, Rezita Meylani Yopi menerima kunjungan salah seorang siswa SMP N 4 Air Molek yang mengikuti Olimpiade Sains Nasional di ruang Kerja Bupati, Jumat siang (5/8/2022).

Diketahui Siswa tersebut bernama M Rafil Kurniawan, siswa Kelas IX (sembilan) SMP N 4 Air Molek yang merupakan perwakilan Provinsi riau mengikuti OSN Matematika di tingkat Nasional.

Kepala SMP N 4 Air Molek, Herlika Marlinda yang ikut mendampingi Rafil mengatakan siswanya tersebut sudah mengikuti olimpiade pada tanggal 2-3 Agustus lalu secara daring dan sedang menunggu pengumuman pemenang yang dijadwalkan pada hari Sabtu, 6 Agustus 2022

Herlika mengaku bangga kepada Rafil yang mampu bersaing dengan siswa sekolah lain dan mewakili sekolahnya di ajang olimpiade Nasional. "Rafil sangat memotivasi, tak hanya siswa lain, kami sebagai guru juga jadi termotivasi untuk mengajar dengan baik" ujar Herlika.

Sementara itu, Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi turut menyampaikan kebanggaannya terhadap Rafil yang telah mengharumkan nama Inhu di ajang nasional. Beliau berharap Rafil mendapat hasil yang terbaik sehingga bisa memotivasi siswa dan guru untuk berprestasi membanggakan Inhu.

Pada kesempatan ini, Bupati Inhu mengapresiasi Rafil dan pihak sekolah dengan menyerakan bantuan berupa 1 unit Laptop da uang pembinaan. Tampak hadir, Dinas Pendidikan Inhu; Ketua Dewan Pendidikan Inhu, Moh Rouf Azizi; guru pendamping dan orang tua Rafil. (Karto)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar