Bupati Kampar Kunjungi Pak Hara dan Istri Berikan Bantuan BLT- DD


Nusaperdana.com, Laboy Jaya - Setelah selesai kegiatan penyerahan secara simbolis BLT-DD di Desa Laboy Jaya Kecamatan Bangkinang, Selasa (12/5/2020) Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH beserta Forkopimda dan kepala OPD terkait menyempatkan diri berkunjung dan melihat langsung kondisi bapak Hara Sulaiman 80 Tahun dan istri yang saat ini tinggal berdua saja di kediamannya di Desa Laboy Jaya Kecamatan Bangkinang Kabupaten Kampar.

Bupati Kampar saat di Wawancarai mengatakan " Saya sangat prihatin terhadap Kondisi keluaraga pak Hara apalagi saat ini istri bapak Ara dalam kondisi terbaring lumpuh, sehingga saat ini pasangan suami istri ini sangat membutuhkan bantuan untuk difasilitasi berobat dan untuk bertahan hidup.

Bupati Kampar juga berbincang bincang pada pasutri lansia ini dan mengatakan agar selalu tabah dan sabar.

"Disamping itu Pemerintah Kabupaten Kampar akan berupaya selalu memberikan bantuan untuk pak hara dan istri tambah Catur."

Terakhir Catur memberi masukan serta arahan kepada Kepala Desa Laboy Jaya agar pak Hara dan Istri nantinya bisa lebih diperhatikan

" Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat dan kepala desa Laboy Jaya agar senantiasa memperhatikan masyarakat sekitar agar situasi dan kondisi masyarakat bisa terpantau dengan baik sehingga kita bisa untuk mengoptimalkan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat terutama kepada masyarakat yang ekonominya kebawah.

Pada kesempatan itu bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto langsung menyerahkan batuan sosial serta BLT-DD kepada Bapak Ara Sulaiman dan istri. (Dani)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar