Bupati Kampar Pinta kepada Warga yang Berstatus ODP Agar Mematuhi Aturan Pemerintah

Bupati Kampar, Catur Sugeng

Nusaperdana.com, Bangkinang kota - Terkait Covid-19, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH mengimbau kepada masyarakat Kampar ciptakan polah hidup sehat dan bersih.

Catur Sugeng mengatakan warga Kampar yang berpulang dari luar Negeri seperti dari Malaysia, Orang itu berstatus Orang Dalam Pemantauan dari dinas terkait (ODP), Jum'at (27/3/2020).

"Kepada masyarakat Kampar, kita harus memahami Himbauan-himbahuan perintah apa yang instruksikan dari pemerintah paling tidak mereka harus bisa mematuhi protokol-Protok kesehatan," pintah Catur.

"Warga kampar yang berpulang dari luar negeri, itu Orang Dalam Pemantauan, harus berada di rumah dan selalu menjaga jarak, selalu melakukan tindakan yang bersih dan sehat cuci tangan pakai sabun di imbangi dengan ikhtiar Berdo'a berzikir dan beribadah di rumah," harapnya

"Harapan saya kepada masyarakat kampar, oleh karena itu marilah kita sama-sama menjaga Penyebaran Covid-19 ini bisa kita ambil motivasi dalam rangka kita memiliki kesadaran kita masing - masing," tutup Catur. (Hamdani)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar