Bupati Kampar Serahkan Bantuan Dana Untuk Mesjid Nurul Ikhlas Sungai Paku


Nusaperdana.com, Kampar - Bupati Kampar yang diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Kampar, Syamsul Bahri,  melakukan penyerahan bantuan dana hibah tahun 2021 kepada Mesjid di Desa Sungai Paku Kecamatan Kampar Kiri. Dalam kesempatan itu juga Syamsul berharap dengan penyerahan bantuan dana hibah tahun ini sekaligus dapat mendengar langsung aspirasi masyarakat tentang pembangunan yang didambakan masyarakat desa.

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Arizon Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, zulfahmi kepala BKDSM, Rusdi direktur PDAM,  Nurbit Kepala Satuan Polisi Pamong praja, Afrizal,  dan Mahadi Kepala dinas Perpustakaan. (20/4)

Dalam arahannya, Asisten bidang Administrasi Umum Syamsul Bahri menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini  agar pemerintah kabupaten dapat melihat secara langsung keadaan daerah yang dijadikan tujuan.

"kami melihat daerah sungai paku saat ini Alhamdulillah sudah lumayan baik dalam hal ekonomi dengan rata2 memiliki kebun sawit"

Dalam kesempatan itu juga dirinya  msangat berterima kasih kepada warga Desa sungai paku telah menyambut kami dalam kegiatan  ini.

Syamsul Bahri juga mengharapkan kepada masyarakat agar selalu menjaga diri dari penyebarluasan covid-19 yaitu dengan cara selalu menaati protokol kesehatan dalam berkegiatan sehari.

Syamsul Bahri juga berpesan untuk meningkatkan ekonomi disilahkan untuk mengisi waktu luang dengan memanfaatkan lahan kosong apalagi untuk anak muda agar kegiatan yang dilakukan selalu ke arah yang positif.

Sementara itu Tokoh masyarakat dalam sambutannya mengharapkan agar mendapat bantuan bangunan pendidikan yaitu sekolah demi menunjang kualitas pendidikan didesa sungai paku"

Selain itu demi kenyamanan beribadah warga juga berharap perhatian dan bantuan dana untuk pembangunan masjid dan juga dalam hal peternakan dan perkebunan demi untuk menunjang ekonomi masyarakat desa sungai paku. (Sanusi)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar