Bupati Kasmarni Hadiri Peringatan Hari Jadi Provinsi Riau ke 65 di Pekanbaru

Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri Peringatan Hari Jadi Provinsi Riau Ke 65

Nusaperdana.com,Bengkalis – Bupati Bengkalis Kasmarni, menghadiri peringatan Hari Jadi Provinsi Riau ke-65 di Halaman Gedung Daerah Provinsi Riau, Pekanbaru, Selasa (9/08).

Dengan mengenakan setelan baju kurung Melayu berwarna merah muda, Kepala Daerah Bengkalis tiba di Gedung Daerah pukul 07.10 WIB.

Pelaksanaan Hari Jadi ke-65 tersebut, dipimpin langsung oleh Gubernur Riau H. Syamsuar, dan dihadiri Wakil Gubernur Riau Brigjen (purn) H. Edy Afrizal Natar Nasution, Kapolda Riau Muhammad Iqbal, Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, Kajati Riau Jaja Subagja, Ketua Pengadilan Tinggi Riau, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ian Fuady, Ketua DPRD Riau Yulisman, Mantan Gubernur Riau Saleh Djasit, Wan abu bakar, Arsyadjuliandi Rachman, Wan Thamrin Hasyim, serta tokoh-tokoh di Provinsi Riau.

Usai menghadiri kegiatan tersebut, Bupati Bengkalis mengucapkan selamat Hari Jadi ke-65 Provinsi Riau.

"Tahniah dan selamat hari Jadi ke-65 untuk Provinsi Riau. Sesuai tagline pada hari jadi kali ini yakni Riau Unggul, kami yakin kedepannya Provinsi Riau mampu menjadi provinsi yang maju, baik, berdaya saing dan terdepan," ujar Kasmarni.

Dalam mewujudkan Riau Unggul, lanjut Kepala Daerah, Pemerintah Kabupaten Bengkalis siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Provinsi Riau.

"Karena dalam mewujudkan Riau Unggul, kita tidak bisa sendiri, harus bersama-sama, berjalan seiring langkah, saling bahu membahu. Selamat Hari Jadi Provinsi Riau ke-65," tutupnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar