Bupati Kasmarni Ikuti Sehari Boga Bersama Masyarakat di Kelurahan Babussalam

Bupati Bengkalis Kasmarni Bersama Ketua TP-PKK Mandau Dewi Asnidar jalan Santai bersama masyarakat di Kelurahan Babussalam

Nusaperdana.com,Mandau - Bupati Bengkalis Kasmarni bersama rombongan mengikuti acara Sehari Boga ((Sabtu Sehat, Ceria Bangkitkan Ekonomi Keluarga) bersama masyarakat Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau, Sabtu (20/08) pagi. 

Kegiatan di taja TP-PKK Kecamatan Mandau bertempat di Jalan Ampera RW 08, turut dihadiri Kepala OPD, Camat Mandau, Pinggir, Bathin Solapan, Ketua TP-PKK Mandau, Lurah dan Desa Se-kecamatan Mandau serta Tokoh Masyarakat. 

Rangkaian acara sehari boga diawali dengan jalan santai yang di mulai dari Simpang Empat jalan Ampera dan berakhir di lapangan jalan Bambu Kuning yang berbatasan dengan lokasi Sumur minyak PHR,  bazar UMKM, senam sehat dan penyerahan bantuan dasawisma untuk Kelurahan se-Kecamatan Mandau. 

Pada kesempatan itu Bupati Bengkalis Kasmarni melapas jalan Santai dengan pelepasan balon ke udara serta meninjau dan menikmati bazar UMKM Kelaurahan Babussalam melalui berbagai produk ekraf dan kulinernya serta ikut senam sehat dengan masyarakat. 

Bupati Kasmarni berharap, melalui kegiatan seperti ini, dapat dijadikan sebagai salah satu media kampanye untuk mengajak masyarakat untuk bersama bangkit menuju tatanan ekonomi yang lebih sejahtera, produktif serta kehidupan yang sehat bersama kader PKK.

"Melalui gerakan sehari boga yang diisi dengan berbagai kegiatan strategis seperti olahraga sehat, dan stand bazar ekonomi kreatif serta kuliner lokal ini, membuktikan bahwa TP PKK telah menunjukkan diri sebagai gerakan yang inspiratif dan pembawa perubahan dari dampak Covid-19," ucapnya. 

Bupati yang akrab di sapa Bukkas itu, menyebutkan melalui kegiatan seperti ini dapat menjadi kegiatan bulanan bagi setiap Kelurahan/Desa se-Kabupaten Bengkalis, mengingat kegiatan ini memiliki dampak yang sangat besar.

"Jadi kepada setiap PKK yang ada di Kecamatan maupun desa segera buat terobosan seperti ini, agar kedepan keluarga sehat dan sejahtera, dapat terwujud di seluruh Kabupaten Bengkalis," ungkapnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar