Bupati Toraja Utara Sidak ke Kecamatan Sopai


Nusaperdana.com, Toraja Utara - Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan, memimpin Rapat Pengembangan 4 Kawasan Destinasi Pariwisata Kabupaten Toraja Utara, Rabu (4/3/2020) di perkantoran Pemkab Toraja Utara Marante.

Pengembangan 4 kawasan Destinasi Pariwisata tersebut mendapat dukungan program dari  Kementrian PUPR Dirjen Cipta Karya, Direktorat Pengembangan Kawasan Pemukiman.

Daerah yang akan mendapat program pengembangan ini adalah,  Kawasan Lolai, Bori Kalimbuang, Londa dan Palawa, dimana untuk tahun ini pekerjaan fisik akan dimulai di kawasan wiata Negeri di atas awan Lolai.

Selanjutnya Bupati sebagai penasihat mengikuti rapat Kerja Panitia Sidang Sinode Am Gereja Toraja yang akan dilaksanakan pada bulan Juli Tahun 2021 di Jemaat Kanuruan Klasis Kesu’ Malenong.

Dari Jemaat Kanuruan Bupati singgah sidak (Inspeksi Mendadak) ke Kantor Camat Sopai, pada pukul 14.00 dimana Camat dan seluruh aparat Pemerintah kecamatan masih berkantor dan melakukan pelayanan.

Bupati disambut Camat Sopai Marthen Panggalo yang menjelaskan kinerja Aparat Pemerintah dalam melayani Masyarakat Sopai.

"Aparat Pemerintah harus benar-benar tegas dan melakukan pelayanan prima kepada segala keperluan masyarakat serta mempercepat berbagai layanan," katanya dalam memberikan arahan kepada semua aparat pemerintah kecamatan sopai.

Ia juga mengingatkan untuk mensosialisasikan, mengingatkan dan membantu seluruh masyarakat untuk melakukan sensus online 2020, dimana hasil sensus ini akan sangat membantu pemerintah baik di tingkat pusat maupun pemerintah kabupaten. (arie/rls)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar