Camat Batsol Aulia Army Didampingi Andika Sakai Kunjungi Masyarakat Bukit Abbas

Camat Batsol Aulia Army Effendy didampingi Ketua KNPI Bengkalis Andika Sakai Foto Bersama dengan Masyarakat Bukit Abbas

Nusaperdana.com,Bathin Solapan - Camat Bathin Solapan Aulia Army Effendy didampingi Ketua KNPI Kabupaten Bengkalis Andika Putra Kenedi kunjungi masyarakat Bukit Abbas.Rabu (08/06). 

Kunjungan tersebut adalah dalam agenda silaturahmi pasca telah ditetapkannya tapal batas wilayah Bukit Abbas masuk kedalam wilayah Desa Bumbung, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis. 

Camat Bathin Solapan Aulia Army Effendy bersama Ketua KNPI Bengkalis Andika Putra Kenedi terlihat akrab berbincang-bincang membahas proses perpindahan data kependudukan dan status anak Sekolah serta yang lainnya. 

Pada kesempatan itu Camat Batsol yang akrab disapa Amik mengatakan setelah keluarnya Permendagri 52 Tahun 2021, sekarang wilayah Bukit Abbas masuk kedalam wilayah Kabupaten Bengkalis. Selain kunjungan kami ini, nanti Bupati Bengkalis dalam waktu dekat juga akan berkunjung kesini. 

"InsyaAllah dalam waktu dekat Ibu Bupati kita Kasmarni juga akan bersilaturahmi dan melihat langsung kondisi masyarakat disini," ucap Camat Batsol Amik menyampaikan pesan Bupati Bengkalis. 

Sementara itu, Ketua KNPI Bengkalis Andika Putra Kenedi yang turut mendampingi Camat Batsol Aulia Army Effendy merasa bangga  dan bersyukur dengan sudah ditetapkannya wilayah Bukit Abbas masuk Desa Bumbung, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis. 

"Dengan ini administrasi sudah jelas, semoga masyarakat Bukit Abbas bisa menjadi nyaman, damai dan tentram," harap Ketua KNPI Bengkalis yang akrab disapa Andika Sakai itu. 

Ia pun berharap dengan bertambahnya jumlah penduduk Desa Bumbung dapat semakin mempercepat perkembangan baik dari segi ekonomi, sosial budaya dan agama serta masyarakat Bukit Abbas bisa kompak dan solid dalam mendukung pembangunan dan kemajuan Kabupaten Bengkalis sesuai dengan visi misi ibuk Kasmarni Bengkalis  BERMASA. 

"Mari kita dukung program ibu Kasmarni  untuk mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah Maju Dan Sejahtera (BERSAMA). Terkhusus kita dari KNPI Kabupaten Bengkalis akan mengakomodir Pemuda di Bukit Abbas bersatu dan solid membangun Negeri Junjungan ini," ajak Andika Sakai. 

Turut hadir pada kunjungan tersebut Sekcam Bathin Solapan Zamarico Dakanahay, Kepala Desa Bumbung, Babinkamtibmas,Kepala IPT Disdukcapil Batsol, serta Tokoh Masyarakat Sakai. **



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar