Camat Mandau Bersama Warga Bersihkan Tumpukan Sampah di Jalan Wonosobo Sebanga

Camat Mandau Riki Rihardi bersama Lurah dan Warga Talang Mandi Goro membersihkan tumpukan sampah di depan Jalan Wonosobo Sebanga

Nusaperdana.com,Mandau - Camat Mandau Riki Rihardi bersama Lurah dan warga kelurahan Talang Mandi Gotong royong bersama membersihkan tumpukan sampah di depan Jalan Wonosobo, Sebanga, Sabtu (11/06) kemarin.

Dalam goro tersebut tumpukan sampah diangkat melalui eskavator kedalam mobil sampah untuk dibuang tempat pembuangan akhir yang di bantu PT. Pertamina Hulu Rokan (PHR).

Camat Mandau Riki Rihardi mengucapkan terimakasih atas partisipasinya yang proaktif dalam gotong royong bersama saat ini. 

"Gotong royong menunjukan nilai-nilai positif, antara lain terciptanya kebersamaan, persatuan, rela berkorban, tolong menolong dan terciptanya silaturahmi yang baik antar masyarakat yang harus selalu terjaga dengan baik," ujar Camat RikiRiki didampingi Lurah Talang Mandi Beny Syafrullah. 

Masyarakat tampak antusias melaksanakan kegiatan gotong royong, tumpukan sampah yang terlihat sebelum, kini sudah bersih.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar