Camat Mandau Buka Puasa Dan Safari Ramadhan di Kelurahan Balik Alam

Camat Mandau Riki Rihardi memberikan bantuan kepada Pengurus Masjid Taqwa Muhammadiyah

Nusaperdana.com,Mandau  - Camat Mandau Riki Rihardi bersama rombongan buka puasa bersama masyarakat di Masjid Taqwa Muhammadiyah, Kelurahan Balik Alam, Kecamatan Mandau. Kamis (07/04). 

Sebelum buka puasa, acara diisi dengan tausiah singkat selama 7 menit yang di sampaikan oleh Ustadz Muhammad Imron

Selain buka puasa bersama, acara juga dilanjutkan malamnya dengan Safari Ramadhan Pemerintah Kecamatan Mandau. 

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan, acara buka puasa dan Safari Ramadhan Camat Mandau di Kelurahan Balik Alam ini adalah agenda yang pertama di Ramadhan 1443 Hijriah. 

Lurah Balik Alam Rifky Ellyaningsih, mengatakan Selamat datang serta terimakasih kami ucapkan kepada Pemerintah Kecamatan Mandau yang dapat hadir diundangan safari Ramadhan di Masjid Taqwa Muhammadiyah ini. 

"Semoga silaturahmi yang kita laksanakan pada safari ini mendapat nilai amal yang baik disisi Allah SWT,"ujarnya.

Sementara itu, Camat Mandau Riki Rihardi mengucapkan terimakasih atas undangan safari Ramadhan pertama di Masjid Taqwa Muhammadiyah Kelurahan Balik Alam ini. 

"Momentum safari ramadhan ini ialah sarana bagi kita sebagai umat manusia untuk memperoleh ilmu yang bermanfaat, serta agar kita dapat meningkatkan jalinan silaturahmi diantara kita, jangan kita sia-siakan bulan suci Ramadhan dengan tidak melakukan ibadah, isi bulan ini dengan memaksimalkan ibadah kita kepada Allah SWT," ucap Riki. 

Diakhir acara Camat Mandau Riki Rihardi memberikan bantuan kepada Pengurus Masjid Taqwa, serta santunan kepada kaum Duaffa dan Anak yatim.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar