Camat Mandau Hadiri Pembukaan Bimtek Penerima Bantuan UEP Fakir Miskin di Taja Dinsos

Acara Pembukaan Bimtek Penerima Bantuan UEP Fakir Miskin Kabupaten Bengkalis Tahun 2022

Nusaperdana.com,Mandau --  Camat Mandau Riki Rihardi diwakili Plt Kasubbag Keuangan Nurizan S.Pd, menghadiri Pembukaan Bimtek bagi penerima bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) Fakir Miskin di kecamatan Mandau dan Bathin Solapan.Selasa (14/06) pagi.

Bertempat di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau, Bimtek yang diikuti sebanyak 130 orang Pesarta di buka langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis Dra, Hj. Martini. 

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis Hj. Martini mengatakan bimtek ini ialah program unggulan dari Bupati Bengkalis kita Ibu Kasmarni. Program ini bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkalis terutama di Kecamatan Mandau. 

"Dengan mengucapkan 'Bismillahirrahmanirrahim' mari kita sukseskan dan pahami bimtek Usaha Ekonomi Produktif fakir miskin Tahun 2022 ini," ucap Hj Martini membuka secara resmi Bimtek tersebut. 

Sementara itu, Camat Mandau diwakili Plt Kasubbag Keuangan Nurizan menyambut baik dan mengucapkan Terimakasih atas kepedulian Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni melalui Dinas Sosial terhadap masyarakat miskin yang berada di Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan. 

"Kami berharap acara ini betul-betul diikuti dengan sebaik-baiknya oleh para peserta, kalau ada yang kurang faham dan tidak mengerti agar ditanyakan langsung kepada para pendamping, sehingga dapat memberikan penjelasan tambahan agar dapat difahami sepenuhnya," pesannya.** 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar