Camat Mandau Hadiri Peringatan Isra' Mi'raj 1444 H di Kelurahan Talang Mandi

Camat Mandau Riki Rihardi foto bersama dengan Anak-anak MDA Masji5 Al-Ikhlas

Nusaperdana.com,Mandau - Camat Mandau Riki Rihardi menghadiri peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW di masjid Al-Ikhlas jalan Bakti Bangun Rejo RT 05,RW 08 Kelurahan Talang Mandi, Ahad (5/3/23). 

Dengan tema "Membangun Generasi Muda yang Cinta Al-Qur'an dan Mendalami Akhlak Nabi Muhammad SAW" peringatan  Isra' Mi'raj jamaah Masjid Al-Ikhlas mengelar berbagai perlombaan seperti lomba puisi, tilawah, Pildacil, Tahfizh, Tarsil, Adzan dan Syarhil Qur'an untuk anak-anak.

Kegiatan perlombaan dibuka secara resmi oleh Camat Mandau Riki Rihardi sekaligus menyerahkan bantuan dari Anggota DPRD Bengkalis Septian Nugraha dan Pemcam Mandau kepada Pengurus Masjid dan warga dilingkungan RW 08.

"Alhamdulillah kami sangat bersyukur karena jamaah Masjid Al-Ikhlas Kelurahan Talang Mandi telah mengundang kami untuk hadir dalam kegiatan peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1444 H," ucap Camat Mandau Riki Rihardi membuka kegiatan perlombaan.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini, semoga tali silaturahmi kita tetap terjaga untuk kedepannya, kami juga menyampaikan salam dari Bupati Bengkalis Kasmarni, dimana pada tahun ini,  Bupati Bengkalis akan memberikan bantuan kepada 10 Kelompok perwiritan  ibu-ibu di setiap Kelurahan se-Kecamatan Mandau,

"Insya Allah ibu-ibu perwiritan di Masjid Al-Ikhlas Kelurahan Talang Mandi ini, juga mendapat bantuan dari Bupati kita," ungkapnya. 

Turut hadir mendampingi Camat Mandau Riki Rihardi pada kegiatan tersebut Sekcam Mandau Yoan Dema, Kasi dan Kasubbag Kantor Camat Mandau, Lurah Talang Mandi diwakili oleh Kasi Kesosbud.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar