Camat Mandau Hadiri Peringatan Isra Mi'raj di Kelurahan Pematang Pudu

Camat Mandau Riki Rihardi saat menghadiri Peringatan Isra Mi'raj di Kelurahan Pematang Pudu.

Nusaperdana.com,Mandau - Camat Mandau Riki Rihardi hadiri acara Peringatan Isra Mi'raj di Masjid An-Nabawi jalan Asrama Tribrata, Kelurahan  Pematang Pudu. Minggu (13/03) malam. 

Kehadiran Camat Mandau ini merupakan kegiatan Roadshow Pemerintah Kecamatan yang pada tahun-tahun sebelumnya sudah dilakukan untuk menjangkau masyarakat di Kelurahan. 

Selain menghadiri Peringatan Isra Mi'raj rombongan orang nomor satu di kecamatan Mandau ini juga mendengarkan Tausiyah tetang Isra Mi'raj dan Perintah Salat dari Allah SWT yang di sampaikan Ustadz H. Novri Naldi Lc. 

Pada kesempatan itu, Camat Riki berharap acara seperti ini tidak hanya menjadi satu kegiatan yang sifatnya seremonial saja, datang namun ketika pulang tidak membawa ilmu apa-apa. 

"Semoga ceramah Ustadz pada malam ini Insya Allah semakin meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dan tentunya semakin meningkatkan keinginan untuk melaksanakan shalat berjamaah bagi kaum laki-laki ke masjid," ujarnya. 

Sementara itu Ustadz H. Novri Naldi, Lc dalam tausyiahnya dalam ceramahnya menitipkan pesan kepada yang hadir pada  kegiatan kali ini, terutama untuk terus menjaga Salat 5 waktu, dan yang kedua menjaga kualitas salat.

"Salah satu hikmah Isra Mi'raj yang paling penting adalah tentang kewajiban Salat lima waktu yang diperintahkan Allah langsung kepada Nabi Muhammad SAW dan umatnya,"ucap Ustadz Novri. 

Usai Peringatan Isra Mi'raj dan tausyiah yang di sampaikan ustadz H. Novri Naldi, dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan juga kaum dhuafa yang berada di lingkungan Masjid An Nabawi, Kelurahan Pematang Pudu.** 

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar