Camat Mandau Lepas Pawai Pembukaan MTQ Kelurahan Duri Timur

Camat Lepas Pawai Pembukaan MTQ Kelurahan Duri Timur

Nusaperdana.com,Mandau - Pemerintah Kelurahan Duri Timur mengelar pawai dalam rangka pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke 3 Tingkat Kelurahan Duri Timur, Kecamatan Mandau, Kamis (23/06). 

Pawai yang di lepas Camat Mandau Riki Rihardi dimulai dari Kantor Lurah Duri Timur menuju Jalan Sudirman-pasar selanjutnya masuk ke Jalan Gaya Baru dan Finish di Kantor Lurah Duri Timur.

Peserta yang mengikuti pawai terdiri dari Kader PKK, Kader Posyandu, RT dan RW Kelurahan Duri Timur, Siswa-siswi SD dan SMP se-Kelurahan Duri Timur, LPMK serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Camat Mandau Riki Rihardi mengimbau kepada  masyarakat yang mengikuti pawai ini tetap menjaga keselamatan dan ketertiban, jangan sampai kita merusak atau berbuat gaduh saat pelaksanaan pawai ini. 

"Alhamdulillah kita patut bersyukur kepada Allah SWT, kita diberikan kesempatan untuk mengadakan pawai MTQ pada tahun ini, semoga pawai MTQ tahun 2022 ini menjadi tempat syiar kita dalam menghargai kegiatan-kegiatan keislaman di Kecamatan Mandau khususnya Kelurahan Duri Timur," ucap Camat melapas pawai ditandai dengan penerbangan balon ke udara serta pengibaran bendera LPTQ. **

 

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar