Camat Mandau Safari Ramadhan di Desa Bathin Betuah

Camat Mandau Riki Rihardi menyerahkan Cendramata Jam Dinding dan Payung dari Bupati Bengkalis

Nusaperdana.com,Mandau - Camat Mandau Riki Rihardi bersama rombongan menghadiri Safari Ramadhan 1443 H, yang diadakan oleh Pemdes Bathin Betuah. Sabtu (09/04). 

Acara bertempat di Mushalla Nurul Hidayah Dusun Tanjung Sari, setelah berbuka dan sholat maghrib disambung dengan sholat isya dan sholat tarawih berjamaah. 

Kepala Desa Bathin Betuah Prayetno mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Mandau yang telah jauh-jauh datang ke Desa Kami dalam rangka Safari Ramadhan 1443 Hijriah. 

"Rasa bahagia begitu kami rasakan karena  Pemerintah Kecamatan Mandau, kami selaku Pemerintah dan juga masyarakat Desa Bathin Betuah hingga saat ini tetap menjalin silaturahmi dengan baik," ucap Prayetno. 

Camat Mandau Riki Rihardi pada sambutannya mengucapkan terimakasih atas undangan Safari Ramadhan di Desa Bathin Betuah ini. 

"Kami Pemerintah Kecamatan Mandau berharap dengan diadakannya safari Ramadhan ini masyarakat Desa Bathin Betuah bisa terus mempertahankan kekompakan," ujar Camat Riki. 

Lebih lanjut, dikatakan Camat Mandau Riki bahwasannya Pemerintah Kabupaten Bengkalis akan menggelontorkan dana sebesar 3 Milyar untuk Infrastruktur (jalan) di Desa Bathin Betuah. 

"Semoga ini bisa segera terealisasi," harap Camat Riki yang turut diaminkan warga Desa Bathin Betuah. 

Diakhir acara Safari Ramadhan, Camat Mandau menyerahkan Cendramata berupa Jam Dinding dan Payung dari Bupati Bengkalis kepada Pengurus Mushala. Dan sembako serta santunan kepada kaum Dhuafa dan Anak Yatim.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar