Camat Mandau Safari Ramadhan di Masjid Al-Muhajirin Babussalam

Camat Mandau Riki Rihardi didampingi Lurah Babussalam Ali Rahmat menyerahkan Santunan Kepada Anak Yatim

Nusaperdana.com,Mandau - Camat Mandau Riki Rihardi bersama rombongan mengikuti rangkaian Safari Ramadhan 1444 Hijriyah, di Masjid Al-Muhajirin jalan Kayangan Ujung, Kelurahan Babussalam, kecamatan Mandau, Senin (10/4/23). 

Rangkaian kegiatan Safari Ramadhan diawali dengan sambutannya dari Lurah Babussalam Ali Rahmat dan dilanjutkan dengan tausyiah singkat oleh ustadz Sarman Mirja menjelang waktu buka puasa serta sholat Magrib, Isya, dan Sholat Tarawih dan penyerahan santunan kepada anak yatim serta dhuafa. 

Lurah Babussalam Ali Rahmat dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan rombongan Safari Ramadhan Kecamatan Mandau di Masjid Al-Muhajirin Kelurahan Babussalam. 

"Semoga silaturahmi kita terlaksanakan dengan baik pada safari ini, serta mendapat nilai amal yang baik disisi Allah SWT," ungkapnya.

Sementara itu, Camat Mandau Riki Rihardi mengatakan kegiatan Safari Ramadhan ini adalah kegiatan tahunan yang sangat kita nanti, karena dengan adanya Safari Ramadhan seperti ini, kedekatan dan silaturahmi kita bisa terus terjaga. 

"Alhamdulillah, Bupati Bengkalis Kasmarni telah mencetuskan program unggulannya yaitu pasar murah untuk Masyarakat kecamatan Mandau berupa sembako. Untuk Kelurahan Babussalam mendapatkan 4000 paket," ucap Camat Riki mengucapkan terimakasih dan mengajak  Masyarakat terus mendukung program Bupati Bengkalis.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar