Camat Mandau Silaturahmi Bersama Warga Duri Timur Dalam Agenda Safari Ramadhan

Camat Mandau Riki Rihardi didampingi Danramil 03 Mandau, Kapolsek dan Lurah Duri Timur Meri Haryani menyerahkan Bantuan kepada Pengurus Masjid Darul Ulumuddin

Nusaperdana.com,Mandau - Camat Mandau Riki Rihardi bersama rombongan silaturahmi dengan warga Kelurahan Duri Timur, Ahad 17 Maret 2024.

Silaturahmi dalam agenda Safari Ramadhan 1445 H/2024 M berlangsung di Masjid Darul Ulumuddin Jalan Gaya Baru Ujung, RT 04,RW 06 Kelurahan Duri Timur. 

Kehadiran Silaturahmi Camat Mandau bersama rombongan disambut antusias warga bersama Lurah Duri Timur Meri Haryani dan pengurus Masjid Darul Ulumuddin. 

Pengurus Masjid Darul Ulumuddin mengucapkan terimakasih atas agenda Safari Ramadhan tahun ini di Kelurahan Duri Timur tepatnya di Masjid Darul Ulumuddin.

"Semoga melalui kegiatan ini menjadi awal yang baik untuk meningkatkan silaturahmi, kerja sama serta kolaborasi dalam berbagai kegiatan dan pembangunan kedepan," ungkapnya. 

Senada, Lurah Duri Timur Meri Haryani juga  menyampaikan terimakasih atas kehadiran Camat Mandau dan rombongan.Walau cuaca hujan namun tidak menyurutkan semangat seluruh undangan yang hadir.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang telah mengalokasikan dana pembangunan fisik dan bahkan berbagai bantuan kepada masyarakat Kelurahan Duri Timur

"Kami mohon di tahun 2024 ini, dapat ditingkatkan lagi. Dan kami mengharap  seluruh masyarakat Duri Timur tetap solid  mendukung program Bupati Bengkalis menuju masyarakat Kabupaten Bengkalis yang bermarwah ,maju dan sejahtera (Bermasa)," ucap Lurah Meri. 

Sementara itu Camat Mandau Riki Rihardi mengatakan bahwa kegiatan safari Ramadhan merupakan ajang silaturahmi bersama masyarakat.

"Pada kesempatan inilah kita dapat saling tatap muka sehingga hubungan persaudaraan semakin kuat," ucapnya. 

Dikatakan Camat Riki, dengan safari Ramadhan ini masyarakat mendapatkan informasi terkait program pembangunan yang sedang berlangsung dan yang akan dilaksanakan.

"Banyak program Pemkab Bengkalis yang telah direalisasikan ditengah masyarakat. Diantaranya pembangunan fisik, program kesehatan gratis ,Jamkesda ,sembako murah, rumah singgah bagi keluarga pasien di Pekanbaru .Sehingga keluarga pasien yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit Pekanbaru dapat menggunakan," paparnya. 

Dalam agenda Safari Ramadhan ini, sebelum berbuka puasa Camat Mandau Riki Rihardi juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada anak yatim,kaum dhuafa dan juga bantuan masjid Darul Ulumuddin.

Kegiatan Silaturahmi dalam agenda Safari Ramadhan 1445 H/2024 M di Masjid Darul Ulumuddin Kelurahan Duri Timur juga di isi dengan tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Abdul Kholik. 

Turut hadir dalam Silaturahmi Safari Ramadhan tersebut Sekcam Mandau, Anggota DPRD Bengkalis Nanang Haryanto, Danramil 03 Mandau Kapten Arh Jemirianto, Kapolsek Mandau diwakili AKP Jurianto, serta Lurah dan Kades Se-kecamatan Mandau.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar