Camat Mandau Tinjau Normalisasi Kanal Dilakukan PHR di Duri Timur

Camat Mandau Riki Rihardi peninjauan Normalisasi Kanal di Duri Timur

Nusaperdana.com,Mandau - Camat Mandau Riki Rihardi didampingi Sekcam Yoan Dema, Kasi Tapem Rudi Hartono, Kasi PMD M.Faizal, Lurah Duri Timur Tommy Adi Putra serta Staff, meninjau normalisasi yang di lakukan oleh PT. Pertamina Hulu Rokan (PHR), Senin (08/08). 

Normalisasi dilakukan oleh Perusahaan milik Negara yang mengelola ladang minyak di wilayah Duri ini adalah bentuk komitmen merealisasikan kendala atau kekhawatiran masyarakat akan dilanda banjir ketika hujan turun. 

Camat Mandau Riki Rihardi pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada PT.PHR dalam hal ini kami sampaikan kepada Bapak Rudi Arief selaku Manager dan Bapak Muhammad Luthfi Shidqi selaku pihak PGPA atas normalisasi kanal yang sedang dilakukan di Kelurahan Duri Timur. Kami yakin setelah dinormalisasi banjir akan berkurang. 

"Semoga manajemen PT.PHR selalu diberikan kesehatan dan juga rejeki yang banyak sehingga bisa membantu Pemerintah Kecamatan Mandau dalam upaya menyelesaikan permasalahan banjir di Kecamatan Mandau, khususnya di wilayah-wilayah terdampak banjir," harapnya saat peninjauan tersebut.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar