Camat Mandau Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap Satu 400 Dosis di Gajah Sakti

Camat Mandau Riki Rihardi didampingi Lurah Gajah Sakti Syamsul Alam Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi kepada Masyarakat di Kantor Lurah Gajah Sakti

Nusaperdana.com,Mandau - Camat Mandau Riki Rihardi tinjau pelaksanaan vaksinasi covid -19 tahap satu sebanyak 400 Dosis di kelurahan Gajah Sakti, Kamis (04/11) pagi. 

Bertempat di kantor Lurah Gajah Sakti, peninjauan vaksin jenis Pfizer dilakukan oleh puskesmas Duri Kota, Camat Mandau Riki Rihardi didampingi langsung Lurah Gajah Sakti Syamsul Alam. 

Masyarakat Kelurahan Gajah Sakti terlihat sangat antusias mengikuti vaksinasi dengan membawa nomor antrian dan mengikuti Protrokol kesehatan (Prokes) menunggu antrian di panggil namanya satu persatu. 

"Kita mengucapkan terimakasih dengan antusias masyarakat Gajah Sakti mengikuti vaksinasi covid -19 tahap satu yang dilaksanakan hari ini," ucap Camat Mandau Riki Rihardi saat peninjauan tersebut. 

Ia mengatakan gelaran vaksinasi ini akan terus berlanjut kepada masyarakat di setiap kelurahan dan Desa yang ada di kecamatan Mandau sesuai dengan surat yang sudah disampaikan Bupati Kasmarni kepada Kemenkes RI lewat Dirjen P2P yang telah menyetujui dan akan mengirimkan 79.290 dosis vaksin Covid-19 ke Kabupaten Bengkalis. 

"Semoga dengan antusiasme masyarakat dan penambahan dosis vaksin covid-19, kecamatan Mandau, khusus kabupaten Bengkalis penyebaran Virus yang tak nampak kasat mata ini kedepan akan segera berakhir, dan perekonomian segera membaik," ujar Camat Riki. 

Sementara itu Lurah Gajah Sakti Syamsul Alam dengan antusias masyarakat yang mengikuti vaksinasi saat ini, diri merasa senang dan bangga karna kesadaran masyarakat di kelurahan Gajah Sakti dalam meningkatkan hard Immunity mencegah peularan Covid-19. 

"Kepada Pemkab Bengkalis dalam hal ini di Wakil Camat Mandau Riki Rihardi yang hadir langsung meninju pelaksanaan Vaksinasi melalui Puskesmas Duri Kota di Kelurahan Gajah Sakti kami mengucapkan terimakasih," kata Lurah Gajah Sakti Syamsul Alam. 

Ia berharap dengan adanya pelaksanaan vaksinasi ini, masyarakat di kelurahan Gajah Sakti dapat terhindar dari penyebaran Virus corona itu dan aktifitas bisa berjalan seperti biasanya. (Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar