Camat Mandau Tinjau Perbaikan Jalan Seroja Dilakukan Oleh PHR

Camat Mandau Riki Rihardi Bersama Rombongan Tinjau Perbaikan Jalan Seroja

Nusaperdana.com,Mandau - Camat Mandau Riki Rihardi di dampingi Sekretaris Kecamatan  Yoan Dema meninjau proses perbaikan jalan Seroja Kelurahan Balik Alam yang dilakukan oleh PT Pertamina Hulu Rokan (PHR), Rabu (05/04/2023).

Perbaikan jalan tersebut dilakukan karena sejak beberapa bulan yang lalu, ada sebagian kecil dari ruas jalan yang mengalami longsoran, sehingga menyulitkan masyarakat dan pengguna jalan.

Pelaksanaan perbaikan jalan ini sudah lama dinanti masyarakat sekitar, karena jalan ini merupakan salah satu jalur ekonomi masyarakat dan sebagai alternatif jalan menuju jalan Mawar. 

Atas nama masyarakat Kelurahan Balik Alam Camat Mandau Riki Rihardi mengucapkan terimakasih kepada pihak PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) atas perhatiannya terhadap keberlangsungan jalur arus ekonomi masyarakat, sehingga perbaikan Jalan Seroja yang longsor ini bisa segera dilakukan. 

"Hal ini tentunya sangat dinanti oleh masyarakat, karena selain urusan ekonomi kami dan juga masyarakat pengguna jalan tentunya sangat khawatir apabila jalan ini masih dalam keadaan seperti sekarang, karena sering terjadi laka di jalan Seroja ini," ucap Camat Riki juga mengajak semua pihak memberi support kepada PHR agar seluruh kegiatan berjalan lancar dan dapat bermanfaat bagi orang banyak.** 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar