Camat Muarasabak Barat: Lurah Harus Prioritaskan Kepentingan Masyarakat


Nusaperdana.com, Muarasabak- Dalam rangka penyerapan angaran APBD di tahun 2021 yang akan datang, pemerintah Kecamatan Muarasabak Barat Kabupaten Tanjung Jabung Timur mengelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), Jum,at (31/01/2020) kemarin. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Kantor Camat Kecamatan Muarasabak Barat.

Dalam kata dambutan Camat Muarasabak Barat, Arie Julian Saputra mengatakan, hendaknya lurah bisa memproritaskan kepentingan masarakat untuk menyeluruh pada tiap usulan masarakat yang diangap penting bagi kelancaran di wilayahnya.

"Saya meminta supaya pak lurah bisa benar-benar menampung apa pun yang jadi keluhan masyarakat yang di angap penting," ujarnya. 

Acara musrenbang berjalan dengan lancar, dihadiri Bupati Tanjung Jabung Timur yang mana diwakili staf ahli, Imron,Tb, Kadis Perkim, Adil Aritonang, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjung Jabung Timur, dari fraksi PDIP, Muhamad Guntur, dari Fraksi Nasdem, Yudi Haryanto, unsur Forkopimcam Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Lurah se-Kecamatan Muarasabak Barat, tokoh Masyarakat, tokoh Agama serta beberapa OPD yang terkait dan undangan lainya.

Kemudian, staf ahli Bupati Tanjung Jabung Timur, Imron,Tb juga mengatakan  jika apa yang diusulkan masyarakat akan menjadi acuan untuk musrenbang kabupaten nantinya, terutama yang menjadi skala proritas.

"Infrastruktur yang belum tercover selama ini ada yang tidak termasuk dalam pengajuan musrenbang tingkat kelurahan. Saya berharap masyarakat bisa mengajukannya melalui proposal, katanya. (yogo)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar