Camat Panai Hulu Fasilitasi Pertemuan Masyarakat dengan PT HPP

Camat Panai Hulu Fasilitasi Pertemuan Masyarakat dengan PT HPP

Nusaperdana.com, Labuhanbatu - Pemerintah Kecamatan Panai Hulu memfasilitasi pertemuan antara masyarakat dengan PKS PT HPP terkait persoalan angkutan perusahaan yang over loading, di kantor Camat Panai Hulu, Senin (4/7/22) pagi.

Camat Panai Hulu Andi Ramadhan dihadapan unsur Muspika, masyarakat dan pihak perusahaan mengatakan, pertemuan berlangsung untuk menindaklanjuti aspirasi tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kecamatan  Panai Hulu terkait truk yang kelebihan beban (over loading).

"Saya  sangat bersyukur atas berlangsungnya pertemuan ini" katanya.

Dia berharap, dengan adanya pertemuan tersebut, akan diperoleh solusi dari persoalan yang selama ini meresahkan masyarakat.

" Harapan saya, dengan adanya pertemuan ini masalah akan mendapatkan solusi, sehingga persoalan selesai dengan baik" ujar Andi.

Sementara itu, masyarakat Kecamatan Panai Hulu mengaku sangat berterima kasih kepada Camat Panai Hulu dan unsur muspika atas berlangsungnya pertemuan itu.

" Terimakasih kepada Camat Panai Hulu, Bapak Andi Ramadhan yang telah memfasilitasi kami, dalam pertemuan yang berlangsung dengan baik dan penuh kebersamaan"ujar Andra, seorang tokoh pemuda yang hadir dalam pertemuan itu.(IS)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar