Camat Riki Bersama Rombongan Tinjau Pelatihan Juru Las di Sekretariat KT Mandau

Camat Mandau Riki Rihardi dan Ketua KT Mandau Robby Ardi foto Bersama dengan Pemuda Perwakilan Kelurahan dan Desa yang Mengikuti Pelatihan Juru Las

Nusaperdana.com,Mandau - Camat Mandau Riki Rihardi bersama rombongan meninjau Pelatihan Juru Las yang berlangsung di sekretariat Karang Taruna Kecamatan Mandau di Jalan Desa Harapan, Kelurahan Air Jamban, Sabtu (18/06) 

Peninjau di hari ke 4 pelaksanaan pelatihan Juru las ini adalah bentuk support dan dukungan Camat Mandau yang juga sebagai Pembina Karang Taruna Kecamatan Mandau. 

Camat Mandau Riki Rihardi didampingi langsung Ketua Karang Taruna Mandau Robby Ardi dalam kesempatan itu menyapa Pemuda - Pemuda perwakilan dari Kelurahan dan Desa yang sedang belajar Las membuat meja dan kursi. 

"Semangat ya adek-adek, tetap pokus dalam pelatihan las ini, biar nanti apa yang sudah di pelajaran nanti bisa bermamfaat untuk adek-adek membuka lapangan usaha di wilayah masing-masing," sapa Camat Riki. 

Selain menyapa adek-adek yang sedang belajar Las, Camat Mandau Riki, juga di dampingi Sekcam Yoan Dema bersama lurah Pematang Pudu Rio Setosa mengucapkan terimakasih kepada Pembimbing dari Polbeng dan PT. PHR yang sudah bekerjasama dalam Pelatihan Juru las ini. 

"Atas nama Pemerintah Kecamatan Mandau dan juga Pembina Karang Taruna Mandau kami mengucapkan Terimakasih kepada Polbeng dan PT. PHR, semoga apa yang sudah kita lakukan hari ini, dapat berguna untuk kemajuan Daerah, sesuai dengan Visi Ibu Bupati Kasmarni untuk Bengkalis BEMASA," ujarnya. 

Sementara itu Ketua Karang Taruna Mandau Robby Ardi yang mendampingi Camat Mandau bersama Rombongan dalam meninjau Pelatihan Las, mengucapkan terimakasih, karna dengan kesibukan beliau masih menyempatkan waktu nya untuk meninjau Pelatihan Las di Sekretariat ini. 

"Dengan kehadiran Camat Mandau yang juga Pembina Karang Taruna Kecamatan Mandau akan menjadi Motivasi kita bersama. Semoga dengan Pelatihan las ini, kedepan Pelatihan-Pelatihan lainnya dapat kita laksanakan juga untuk meningkatkan kemampuan Pemuda-Pemudu di Kecamatan Mandau dalam membuka usaha sendiri tampa tergantung kepada orang lain," harap Robby.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar