Camat Teupah Barat, Pemdes Silengas Anggarkan Dana Desa Untuk Rehabilitasi 18 Unit RTLH


Nusaperdana.com, Simeulue - Camat Teupah Barat yang didampingi Sekretaris Mukim Batu Rundung seusai melaksanakan Sholat Jum'at bersama masyarakat dilanjutkan dengan peninjauan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Silengas Kecamatan Teupah Barat Kabupaten Sineulue, Jum'at (9/4/2021).

Peninjauan yang dilakukan Camat Teupah Barat, Misrahudin yang didampingi oleh Sekretaris Mukim bersama dengan Pemerintah Desa Silengas bertujuan untuk meninjau perumahan penduduk yang layak untuk menerima pembangunan rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)  yang akan didanai dari Anggaran Dana Desa (ADD) Tahun 2021 ini. 

Informasi yang diterima media ini dari Camat Teupah Barat, Misrahudin menyebutkan dari pihak pemerintah desa Silengas pada tahun ini program rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni yang dianggarkan dalam APBDes 2021 ini sebanyak 18 Unit dengan harga per unitnya Rp. 13 juta.

"Alhamdulillah, hari ini kita bersama dengan Sekretaris Mukim dan Pemerintah Desa Silengas turun kelapangan untuk meninjau kondisi perumahan warga yang akan menerima program rehabilitasi RTLH tahun 2021 ini, semoga saja program ini bisa membantu warga apalagi dalam situasi pandemi covid-19 yang sampai saat belum tau kita sampai kapan berakhirnya," pungkasnya. (Uris)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar