Catur Sugeng Telah Melantik Pejabat Administrator dan Pengawas Sebanyak 47 Orang


Nusaperdana.com, Bangkinang Kota - Setelah lebih kurang dua minggu Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH melantik pejabat administartor eselon II dilingkungan pemerintah daerah kabupaten kampar, kembali Bupati kampar melantik sebanyak 47 pejabat administrator dan pengawas dilingkungan pemda kampar.

Maka Bupati kampar resmi melantik dan mengambil sumpah Aparatur Sipil Negara (ASN) eselon III dan IV di lingkungan pemda kampar bertempat di Aula Kantor Bupati kampar, Jum'at (20/3/2020).

Dimana pelantikan ini sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Kampar SK surat keputusan Bupati Kampar nomor SK : 821.2-316/III/2020 tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemkab Kampar, maka pada kesempatan tersebut yang dilantik sebanyak 47 orang tersebut antara lain terdiri dari Eselon III sebanyak 32 dan Eselon IV sebanyak 15 orang.

Bupati kampar dalam arahannya menyampaikan, bahwa pelantikan ini adalah dalam rangka penyegaran dan mengisi kekosongan jabatan pada organisasi perangkat daerah.

"Maka dari itu, saudara-saudara diminta harus mengoptimalkan kerja agar ada prestasi, karena integritas menjadi hal utama yang dinilai dalam pengawasan yang kami lakukan," katanya.

Penyegaran yang dilakukan saat ini baik seorang Camat, Kepala Bidang maupun Kepala Seksisi, bahwa semua itu adalah hal biasa yang sudah melalui penuh pertimbangan.

"Ingat jabatan hanyalah titipan yang harus dijaga dengan baik, karena suatu saat amanah ini bisa saja pindah lagi kepada orang lain. Maka bekerjalah dengan baik, anggaolah jabatan ini amanah," terang Catur. (Dani)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar