Cegah Penularan Covid-19, Polres Simeulue Bagikan Masker Kepada Para Jamaah


Nusaperdana.com, Simeulue - Jajaran Polres Simeulue, Polda Aceh melakukan pembagian Masker kepada Jamaah Sholat Tarawih di Masjid Baiturrahmah kota Sinabang, Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue, Aceh, Jum'at (23/4/2021) malam.

Sebanyak 30 Personil dikerahkan oleh Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, SIK untuk melaksanakan pembagian Masker Kepada para Jamaah yang hendak melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih serta pengamanan.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Simeulue Iptu Muhammad Rizal, SE, SH yang diikuti oleh Personil Sat Reskrim Polres Simeulue bersama dengan Sat. Sabhara, Provos dan personil polsek yang dipantau  langsung oleh Kasubag Humas Polres Simeulue AKP Alfion By.

Dalam kegiatan tersebut personil Polres Simeulue juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Disela-sela kegiatan tersebut, Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, SIK melalui Kasat Reskrim Muhammad Rizal, SE, SH kepada Paur Humas dan awak media mengatakan, pembagian masker tersebut merupakan salah satu bentuk upaya Polres Simeulue membiasakan masyarakat untuk menerapkan 3M.

"Salah satunya memakai masker dalam rangka pencegahan penyebaran Covid- 19, saat melakukan ibadah Sholat Tarawih," katanya.

Kasat Reskrim kembali mengajak masyarakat, terus meningkatkan kewaspadaan terhadap paparan Covid-19 dengan menerapkan Protkes.

"kegiatan Pembagian masker akan selalu di lakukan selama di bulan suci Ramadhan kepada Jamaah yang akan melaksanakan Sholat Tarawih guna memutus rantai penyebaran Covid 19 di Wilkum Polres Simeulue," Ujarnya. (Uris)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar