Cegah Penyebaran Covid, Bupati Lakukan Rakor Bersama Kepala OPD Dilingkungan Setda Kampar


Nusaperdana.com, Kampar - Untuk mencegah semakin tingginya penyebaran covid-19, Bupati Kampar yang diwakili Sekda Kampar, Drs. H. Yusri, M.Si melakukan rapat koordinasi bersama kepala OPD dilingkungan pemerintah Kabupaten Kampar yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar, Rabu (21/4/2021)

Dalam arahannya, Sekda mengatakan bahwa, tercatat mulai dari januari sampai saat ini, jumlah masyarakat yang positif  covid-19 sebanyak 300 orang.

"artinya penyebaran covid masih terus terjadi akibat masyarakat sudah melalaikan protokol kesehatan, untuk itu saya minta kepada camat dan kades yang merupakan ujung tompak di desa dan kecamatan, agar kembali mengingatkan masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan" harap Sekda.

Sekda juga mengharapkan kepada seluruh team satgas covid, agar kembali mengaktifkan posko satgas, agar nantinya masyarakat bisa mendapatkan informasi terkait penanganan covid-19.

Kepada tim kesehatan, Sekda berharap agar kembali menyiapkan obat-obatan, lokasi isolasi dan petugas pemakaman bagi korban covid-19. (Sanusi)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar