Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Sanggalangi Polres Toraja Utara Semprot Disinfektan


Nusaperdana.com, Toraja Utara - Bhabbinkamtibmas Polsek Sanggalangi Polres Toraja Utara BRIPKA H. Firmansyah bersama Kepala Lembang Rinding Kila, Saul Spatiun dipimpin Kapolsek Sanggalangi IPTU Ketut Aliasa didampingi BRIPKA Robertus melaksankan Peyemprotan Disinfektan secara Continue ke rumah-rumah warga, hal ini guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 di tengah Masyarakat, Jumat (03/4/20).

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H saat dikonfirmasi pada tempat terpisah mengatakan, dengan menerjunkan Personil di lapangan melakukan penyemprotan desinfektan langsung ke rumah warga adalah sebagai langkah kewaspadaan dan usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Sesuai Maklumat Kapolri yakni menghimbau warga untuk mematuhi himbauan Pemerintah setempat sebagai upaya kewaspadaan dan menangkal penyebaran virus corona (Covid-19),” terang Kapolres.

“Kita tidak bisa memandang remeh dengan adanya penyebaran Virus Corona (Covid-19), yang harus kita lakukan adalah tidak panik,  tetap waspada dan senantiasa menjaga kebersihan lingkungan mulai dari diri kita sendiri,” tegas AKBP Yudha.

Ditambahkan Kapolsek Sanggalangi IPTU Ketut Aliasa, Kiranya masyarakat dapat patuh pada apa yang menjadi Kebijakan Pemerintah tersebut demi keselamatan bersama.

"Ayo saling membantu dengan tidak membeli kebutuhan pokok secara berlebihan dan tidak membuat berita hoax yang dapat meresahkan warga terkait penyebaran virus Corona (Covid-19) Bersatu Melawan Corona," tutup Iptu Ketut Aliasa. (Hms/Arie)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar