Ckckck Ada Lagi, Uang Koin Gopek Dijual Rp 250 Juta

Sumber Foto: Detik.com

Nusaperdana.com, Jakarta - Setelah sebelumnya uang koin pecahan Rp 1.000 bergambar kelapa sawit yang dijual dengan harga ratusan juta di marketplace. Kini muncul uang koin pecahan Rp 500 bergambar bunga melati yang dibanderol ratusan juta.

Dari penelusuran, uang koin tahun emisi 1991 ini dijual dengan harga Rp 250 juta. Dari deskripsi produk toko n*v****e**f di Shopee disebutkan uang koin ini asli keluaran Bank Indonesia (BI) tahun 1991.

"Assalamualaikum Wr Wb..
Uang koin Rp 500 ASLI keluaran BANK INDONESIA TAHUN 1991..
Bismillah,,, Uang Hasil Penjualan nya Buat Bikin Rumah & Tempat Usaha & 10% Dari Hasil Penjualan nya Untuk Kemaslahatan Majlis Ta'lim Kami..
Semoga keberkahan selalu menyertai anda..
Amin...
Uang Koin Rp 500 (1991) ada 5 koin..
Wassalamualikum Wr Wb..."

Tak hanya di Shopee, diketahui juga penjualan ada di Tokopedia. Ada juga toko yang menjual uang koin tersebut dengan harga Rp 100 juta per keping.

Tidak ada deskripsi produk yang dicantumkan. Hanya saja postingan uang koin ini sudah dilihat sebanyak 6 kali.

Kemudian pelapak di Bukalapak juga menjual uang koin ini dengan harga jutaan. Uang ini dijual dengan harga Rp 28,7 juta per keping. Dengan judul postingan Promo Uang Koin Rp 500 - Tahun 1992 Gambar Bunga Melati -- New Sale".

Penjual di Lazada juga menjual uang koin ini dengan harga jutaan yakni dipatok Rp 9 juta per keping. Namun harga ini di-bundling dengan uang koin pecahan Rp 1.000 bergambar kelapa sawit.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar