Dandim 0303/Bengkalis Kunker Ke Kepulauan Meranti

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik YH Kunker Ke Koramil 02/Tebing Tinggi kepulauan Meranti

Nusaperdana.com,Meranti — Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik YH, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Koramil 02/Tebing Tinggi, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Selat Panjang Kota, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Jum'at ( /08/07). 

Kunker dalam rangka silaturahmi sekaligus pengecekan pasukan serta kinerja para prajurit TNI di Makoramil 02/Tebing Tinggi.

Dandim memberikan apresiasi kepada semua prajurit TNI di Makoramil 02/Tebing Tinggi yang telah aktif melakukan sosialisasi tentang prokes dan vaksinasi juga tentang kebakaran lahan dan hutan.

Letkol Inf Endik berharap, meskipun kondisi pandemi Covid-19 sudah melandai, para Babinsa harus tetap fokus untuk mempertahankan keadaan tersebut.

"Saya harap semua prajurit terutama Babinsa harus tetap aktif dan fokus memantau penerapan prokes dan vaksinasi. Ingatkan warga selalu agar tetap pakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun juga imbau mereka agar melakukan vaksinasi,"pesannya.

Selain itu, Dandim 0303/Bengkalis mengimbau kepada Prajurit TNI Koramil 02/Tebing Tinggi, slalu pastikan keadaan lahan dan hutan jangan sampai ada titik api penyebab kebakaran.

"Mudah-mudahan kinerja yang sudah baik ini dapat terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan hingga semua warga di wilayah Koramil 02/Tebing Tinggi senantiasa mematuhi prokes dan melakukan vaksinasi tahap 3 (booster) dan semoga lahan dan hutan tidak ada yang terbakar lagi,"ujarnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar