Dandim Bengkalis Bersama Prajurit Geruduk Mapolres Bengkalis, Ada Apa.!

Dandim Bersama anggota Kodim 0303/Bengkalis mendatangi Mako Bengkalis

Nusaperdana.com,Bengkalis - Kodim 0303/ Bengkalis geruduk Mako Polres Bengkalis jalan Pertanian Kecamatan Bengkalis, Jumat (01/07). 

Kedatangan Kodim 0303/Bengkalis, di pimpin langsung Dandim Letkol Inf Endik Yunia H didampingi Kasdim beserta seluruh staf mengunakan Mobil dan puluhan Sepeda Motor. 

Sampai di Mako Polres Bengkalis, Rombongan, langsung memberi Surprise kepada Kapolres AKBP Indra Wijatmiko sempana hari bhayangkara ke 76 tahun 2022.

 "Selamat kepada Polri khususnya Polres Bengkalis atas HUT Bhayangkara ke 76 ini dan mewujudkan semangat sinergitas antara TNI dan Polri," ucap Letkol Inf Endik Kepada  AKBP Indra Wijatmiko. 

Dikatakan Letkol Inf Endik, dihari bhayangkara ini, Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. Semoga kedepannya tetap proposional dalam mengayomi masyarakat, karena TNI dan Polri terus bersinergi dan itu harga mati. 

Sementara itu,Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko mengucapkan terima kasih kepada kodim 0303/Bengkalis yang selalu bersinergi dalam apapun.

"Kami sangat terharu dengan kejutan yang di lakukan oleh Dandim bersama anggotanya. Semoga sinergitas antara TNI dan Polri terus terjaga,"ucap AKBP Indra.

Saat bersamaan, Bupati Bengkalis diwakili Sekda H. Bustami HY juga memberi kejutan kepada Polres Bengkalis. 

"Kami dari pemerintah daerah mengucapkan selamat hari bhayangkara ke 76 tahun. Semoga TNI Polri dan Pemerintah terus bersinergi untuk membangun kabupaten Bengkalis lebih baik lagi,"ujar Bustami.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar