Di HUT Prov Riau ke-63 serumpun Negeri Junjungan Berbagi Masker


Nusaperdana.com, Duri - Memperingati Hut Provinsi Riau Ke - 63 barisan Muda Melayu Kecamatan Mandau Yang Berjulukan " Serumpun Negeri Junjungan" Gelar Berbagi Masker ditiga titik Keramaian Kota Duri. Minggu Pagi (09/08/2020) sekitar Jam 10.00 wib.

Kegiatan bagi-bagi masker tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian dan sosialisasi kepedulian terhadap wabah virus Corona yang terjadi saat ini.
Ucap M.Hendi Pria Admaja kepada Nusaperdana.com

Kata Hendi menambahkan tidak hanya Membagikan Masker aja barisan muda melayu juga langsung memasangkan Kepada warga yang tidak memakai masker saat melintas di di tiga titik tersebut yaitu  Depan Gedung Lamr , Simpang Lampu Merah Jalan Mawar,  dan Pos Chek Poin depan Kantor Camat mandau.

"Tak lah banyak betul tapi ado".Ucap  M.Hendi Pria Admaja Didampingi M.fadli dan Fikri dengan berpakaian para pendekar-pendekar  Melayu lengkap dengan kris yang jarang sekali orang memiliki.

pakai ini sengaja kami pakai sebagai bentuk penggiat-penggiat  seni budaya asli Melayu dan mempertahankan keaslian macam model baju Melayu tempo dulu. Jelas Hendi

Ditambah Hendi Ada beberapa hal yang ingin di lakukan nya.akan bebual-bebual Samo pemerintah dan kerapatan adat salah satunya bagai mana membiasakan satu kali dalam seminggu tepatnya di hari Jum'at tempat-tempat keramaian yang melayani masyarakat seperti mall, minimarket, Alfamart, Indomaret kita ajak untuk bersama berpakaian melayu.

bagai manapun kita berada di atas bumi lancang kuning Dengan masyarakat asli melayu jadi mari kita budayakan, agar anak-cucu kita kedepannya lebih mencintai budaya asli yang diwariskan. Terang Hendi. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar