Dihadiri Camat, Kejuaraan Karate Ke-II Koramil 04/Mandau 2021 Resmi Dibuka

Acara Pembukaan Kejuaraan Karate Ke-II Koramil 04/Mandau tahun 2021 di Aula SDN 02

Nusaperdana.com,Mandau - Camat Mandau yang diwakili oleh Kasi Pelayanan Umum Masyarakat Etimirani bersama Danramil 04/Mandau diwakili Peltu Sigit Nugroho Widi, hadiri serta membuka secara resmi acara kejuaraan karate Inkai Ke-II tahun 2021 Koramil 04/Mandau.Minggu (21/11). 

Bertempat di Aula SDN 02 simpang Pokok jengkol Kecamatan Mandau, kejuaraan yang diselenggarakan oleh Koramil 04/Mandau, di acara pembukaan turut dihadiri oleh perwakilan Inkai Kabupaten Bengkalis, perwakilan Polsek Mandau, para orang tua atlet karate, serta masyarakat Kecamatan Mandau. 

"Jangan jadikan kemenangan menjadi kesombongan serta jangan jadikan kekalahan ini menjadi suatu kelemahan, tetapi jadikan lah pertandingan ini sebagai semangat kita untuk mengikuti event yang lebih tinggi", ucap Danramil 04/Mandau diwakili Peltu Sigit Nugroho Widi. 

Kejuaraan ini juga bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi antara setiap para atlet karate Koramil 04/Mandau serta ingin membentuk para atlet agar makin lebih maju. 

Sementara itu kehadiran Camat Mandau yang diwakili Kasi Pelayanan Umum Masyarakat Etimirani sangat mengapresiasi dan mensupport atas terselenggaranya kejuaraan Inkai Koramil 04/Mandau ini. 

"Pemerintah Kecamatan Mandau memberikan support dan apresiasi atas terselenggaranya kejuaraan Inkai Koramil 04/Mandau ini, pada prinsipnya pemerintah Kecamatan Mandau siap mendukung kegiatan positif seperti kejuaraan ini, namun kemampuan kami terbatas akan tetapi kami tetap berusaha agar mampu membantu masyarakat Kecamatan Mandau, dan semoga para atlet karate yang mengikuti kejuaraan ini mendapatkan pengalaman yang lebih baik, serta junjung tinggi sportivitas dan kekeluargaan dalam kejuaraan karate ini," ujar Etimirani.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar