Dihadiri Sekretaris DPP PAN, Pengurus DPC PAN Bathin Solapan Resmi Dilantik

Ketua DPW PAN Alfedri Resmi melantik Pengurus DPC PAN Bathin Solapan

Nusaperdana.com,Bengkalis - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Riau, Alfedri resmi melantik jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Sabtu (11/06). 

Acara pelantikan tersebut terlihat istimewa karena turut dihadiri Sekretaris Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN Irvan Herman, Ketua DPD PAN Bengkalis Syaiful Ardi,  Anggota DPRD Bengkalis Fraksi PAN Rianto, Zamzami, Zulhandi dan Indrawansyah. 

Selain pelantikan pengurus DPC, Afedri yang juga Bupati Siak berkesempatan mengukuhkan pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) PAN se Kecamatan Bathin Solapan.

Ketua DPD PAN Bengkalis, Syaiful Ardi dalam sambutannya mengapresiasi kehadiran Wasekjen DPP dan Ketua DPW PAN Riau tersebut.

"Terimakasih kepada Panitia yang telah mempersiapkan acara ini dengan sedemikian rupa, mudah mudahan menjadi berkah. Beban berat jelang Pemilu 2024 mendatang menjadi tugas berat bagi kita semua, dengan pelantikan DPC PAN Bathin Solapan dan DPRt ini menjadi langkah awal kita dalam menyongsong dan memenangkan PAN dihati masyarakat,"ujarnya.

Dikatakan Syaiful yang juga Wakil Ketua DPRD Bengkalis,  berharap agar seluruh pengurus yang baru saja dilantik agar bersama bergandengan tangan menyampaikan pesan baik kepada masyarakat dengan itikad membesarkan Partai ini. Bentuk segera seluruh saksi diseluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan batas waktu bulan Juni ini.

"Khusus untuk Kecamatan Bathin Solapan, target kita dua kursi dan juga bagi dapil lainnya di Bengkalis dan menjadi partai pemenang. Nah, untuk DPR RI, mari kita menangkan Irvan Herman, untuk Pilbup jika berkenan kita usung Rianto, untuk Pilgub pastinya Alfedri,"serunya sembari mengepalkan tangan mengajak kader dan simpatisan bersatu dan mengekspos seluruh kegiatan partai diseluruh media sosial dengan tujuan agar pesan partai tersampaikan kepada masyarakat luas.

Ditempat yang sama, Ketua DPW PAN Riau, Alfedri mengumandangkan hal yang sama dengan yel yel yang dapat semangat dan motivasi pengurus DPC yang baru dilantik agar bekerja semaksimal mungkin memenangkan PAN pada hajatan besar ditahun 2024 mendatang.

"Selamat kepada seluruh kader dan DPC PAN Bathin Solapan yang baru saja dilantik. Semoga diberikan Allah jalan yang mudah mencapai target yang telah ditentukan sebanyak dua kursi. Mudah mudahan dengan kolaborasi seluruh internal partai, kita dapat menyentuh hati rakyat dengan kebaikan hingga rakyat memberikan kepercayaan kepada kita,"pesannya.

Ditambahkannya, seluruh peserta pemilu juga sudah bergerak guna mencapai targetnya masing masing. Tidak bisa dadakan, berjuang dari sekarang, lengkapi seluruh persyaratan, terutama mencari saksi partai.

" Dengan pelantikan pengurus DPC ini dapat memotivasi Kecamatan lainnya di Bengkalis ini untuk lebih siap menghadapi pesta demokrasi di tahun 2024 mendatang,"harapnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar