Dihadiri Wabup dan Kadinkes Inhil, Puskesmas Teluk Pinang Gelar Vaksinasi massal

Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti menyampaikan sambutan.

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti melakukan kunjungan ke Teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serka, Selasa (5/10/2021) yang turut didampingi Kepala Dinas Kesehatan beserta Staf.

Kunjungan Wabup H.Syamsuddin Uti ke teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serka dalam rangka melihat secara lansung pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat Umum dan Pelajar dengan target 400 orang tahap pertama dengan jenis Sinovac.

Dalam arahannya, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengharapkan kepada masyarakat untuk tidak takut dilakukan suntik Vaksin begitu juga dengan para pelajar.

"Kepada masyarakat dan pelajar jangan takut di vaksin. Ini gunanya untuk meningkatkan kekebalan terhadap virus covid-19".  Ungkap Wabup H.Syamsuddin Uti.

Beliau menambahkan, untuk memastikan kegiatan Vaksinansi ini berjalan dengan lancar dan tercapainya target Vaksinansi di Kabupaten Indragiri Hilir sebagai wakil Bupati, beliau harus memantau kegiatan tersebut secara langsung.

Usai meninjau Vaksinasi, Wabup H.Syamauddin Uti yang didampingi Camat, Sekcam dan Staf Kecamatan Gaung Anak Serka melakukan pertemuan dengan seluruh staf dan pegawai Kecamatan Gaung Anak Serka. (Dedek Pratama)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar