Diikuti 32 Tim, Turnamen Futsal Reborn CUP II Resmi Dibuka

Tendangan bola pertama Sekcam Mandau Yoan Dema resmi membuka turnamen Futsal Reborn Cup II

Nusaperdana.com,Mandau - Turnamen futsal Reborn Cup II bertempat di lapangan konig futsal jalan Rambutan, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau Jum'at (29/07) resmi dibuka. 

Diikuti dari 32 tim, turnamen futsal Reborn Cup II tahun 2022 ini dibuka langsung oleh Camat Mandau Riki diwakili Sekretaris Kecamatan Yoan Dema bersama Lurah Air Jamban Ramadhani. 

Lurah Air Jamban, Ramadhani pada kesempatan itu mengatakan dalam mengikuti selain giat berlatih, sportif dan fairplay adalah kunci keberhasilan sebuah tim meraih kemenangan. 

"Ini bisa diterapkan oleh para peserta Turnamen Futsal terbuka Reborn Cup II yang akan bertanding nanti,"harap Lurah muda yang enerjik memberi motifasi kepada seluruh tim dalam pembukaan turnamen futsal ini. 

Sementara itu, Camat Mandau yang diwakili Sekcam Yoan Dema dalam sambutannya mengharapkan dengan adanya turnamen-turnamen seperti ini dapat melahirkan talenta-talenta muda di kecamatan Mandau. 

"Mari bertanding dengan kemampuan terbaik dan juga maksimal, semoga nantinya tim yang mengikuti turnamen ini bisa mewakili Kecamatan Mandau pada tingkat Kabupaten Bengkalis atau bahkan di tingkat Provinsi," ucapnya sekaligus membuka secara resmi turnamen futsal Reborn Cup II tahun 2022 ditandai dengan tendangan bola pertama. 

Turut hadir pada pembuka turnamen futsal tersebut Kasi Tata Pemerintahan (Tapem) Kantor Camat Mandau Rudi Hartono, Tokoh masyarakat, Panitia, Wasit Pertandingan, serta tamu undangan lainnya.** 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar